Minggu, 02 Juni 2013

My All Is In You [Chap 2]

Title: My All Is In You
Genre: romance
Cast:
1. You
2. Bias 1 
3. Bias 2 

Warning: Typo Bertebaran 

*Keesokan harinya*

You: pulang duluan saja!!! Aku masih ada pertemuan dgn Park PD

Jin Kyung: lalu siapa yang akan mengantarmu pulang???

You: aku akan naik taksi..

Jin Kyung: tapi aku...

You: yayayaya!! Aku tau malam ini kau akan berkencan dgn Shi Yoon.. aku tidak mau kau telat di acara kencanmu... sudah sana!!

Jin Kyung: ya sudah kalo begitu aku pulang duluan ne^^

You: ne sampaikan salamku untuk Shi Yoon!! (melambaikan tangan)

Drrrt Drrrt Drrrt

You: nde oppa???

Bias: ...

You: nde aku akan segera turun!!

Kaupun segera turun kebawah untuk menemui bias yang sudah menunggumu di tempat parkir.

You: (masuk ke mobil bias) maaf oppa sudah membuatmu menunggu lama

Bias: aniyo^^ kau sudah makan???

You: belum oppa >.

Bias: mau makan diluar???

You: eodiyo??

Bias: Di restoran italia sekitar sini

You: restoran italia?? Jam segini??? Oppa liat sekarang sudah jam 11malam tidak ada retoran italia yang buka

Bias: lalu kita kemana??? Padahal aku sangat ingin makan Farfalle

You: bagaimana kalo aku saja yang membuatkan?? Tapi kita perlu membeli farfalle beku dulu

Bias: tidak perlu!! Sepertinya aku punya di kulkas

You: kalo begitu kajja kita kerumahmu

*di rumah bias*

Bias: chagi kau kedapur duluan saja!! Bahan2 ada di dalam kulkas.. aku mau ganti baju dulu

You: eommoni, abboeji eodiyo???

Bias: mereka sedang ke rumah harabeoji

You: jadi kau sendirian dirumah??

Bias: ani... Jae jin juga ada dirumah tapi sekarang dia sedang dikamarnya yang ada di lantai 2

*10 menit kemudian*

Bias: perlu bantuan chagi???

You: (membalikkan badan ke arah bias) a...n..i (terdiam menatap bias)

Bias: wae??? Kenapa wajahmu sangat terkejut??

Kau terkejut saat melihat bias yang saat ini memakai pakaian biasa kaos hitam polos kerah v yang pas badan, dengan celana selutut berwarna coklat tua, dan bias memakai kaca mata bening yang sangat pantas membingkai di matanya.

You: oppa kau sangat tampan

Bias: bukankah biasanya aku juga tampan

You: ini pertama kalinya aku melihatmu memakai pakaian biasa

Bias: hahahaha kau ini ada2 saja

Jae Jin: hyung!! Hyung-ah!! (turun dari lantai dua ke dapur)

Bias: wae???

Jae Jin: kau sedang apa??

Bias: menunggu pesanan makananku jadi

Jae Jin: makanan?? Apa eomma sudah pulang

Bias: ani.. perkenalkan dia chef pribadiku


You: annyeonghaseo Jae Jin^^ naneun (nama kamu) imnida

kali ini aku yang jadi chef pribadi hyungmu

Jae Jin: nunna?? Bukankah nunna si malaikat berita itu

You: malaikat berita???

Jae Jin: nde.. hyung brmppp

belum selesai Jae Jin bicara, tiba2 bias membungkam rapat mulut Jae Jin dengan kedua tangannya

Jae jin: (melepas tangan bias yang membungkam mulutnya) ahh wae hyung-ah??

Bias: (berbisik ditelinga jae jin) jangan bicara tentang malaikat berita saat ada dia

You: makanan sudah siap^^

Bias: biar kubantu (membantu membawa piringmu dan juga piringnya sendiri)
Saat ini kau dan bias sudah duduk berhadapan di meja makan

Bias: selamat makan

Jae Jin: hyung buatku mana???

Bias: ambil sendri sana di dapur!! Masih aku sisain kok

You: oppa eotthe???

Bias: (memakan farfallenya) hemmmm jeongmal mashitta

Jae Jin: nde nunna,, farfalle buatanmu sangat enak (ikut duduk disebelahmu sambil meneruskan makan)

Bias: eomma pasti akan sangat senang jika bisa mengicipi masakan calon menantunya

You: oppa

Jae Jin: mwo???calon menantu??? Jadi nunna.......

*5 bulan kemudian*

You: oppa!! Eodiyo???? Aku sudah menunggu dibioskop selama setengah jam!! Filmnya sudah dimulai dari tadi >.
Bias: ...

You: nde aku tunggu di dalam.. palli!!

*di dalam gedung bioskop*

??: nona apakah kursi dibelahmu kosong?? Boleh aku duduk disini??

You: andweyo!! Kursi ini milik namjachinguku

??: tapi aku namja chingumu (duduk disebelahmu)

You: (menatap kearah orang yang mengajakmu bicara) oppa???

Bias: hehehehe

You: aishhh kenapa kau lama sekali???


Bias: aku menunggu lampu dimatikan dulu biar tidak ada yang mengenaliku
oia sejauh ini bagaimana menurutmu filmnya??

You: aku suka konfliknya

Bias: lalu bagaimana dengan aktingku??? Cohta???

You: hemmm lumayan

Bias: lumayan??? Jadi aktingku tidak terlalu bagus

You: bukan aku yang bicara seperti itu tapi kau sendiri oppa (mencubit pipi bias)

Bias: yakkkk chagi tutup matamu!!

You: tutup mata?? Untuk apa??

Bias: sudahlah tutup saja!! (menutup kedua matamu dengan tangan kirinya)

You: (mencoba melepaskan tangan bias) oppa lepaskan!! Aku tidak bisa melihat!!

Bias: chakkaman!!! Sebentar lagi selesai....

You: oppa!!!

Bias: nah sudah selesai!! (melepaskan tangannya)

You: ah wae?? Kenapa kau menutup mataku???

Bias: aku tidak mau kau melihat adegan ciumanku..

You: hahahaha oppa kau kira aku akan marah??

Bias: yayayaya adegan ciuman tadi lumayan lama bahkan banyak kru yang bilang itu adalah adegan ciuman termesra yang pernah mereka lihat

You: mwo???? Termesra??? Apa kau mencium yeoja itu dengan perasaan


Bias: ani chagi perasaanku hanya untukmu...
benar kataku kan???? kau tidak melihat saja sudah marah apalagi kalo tadi kau melihatnya

You: aishhhh jangan kau ulangi lagi!!! (menjewer telinga bias) arraseo??

Bias: awww appo >.< chagi lepaskan!! Nde arraseoyo aku janji^^

*di mobil dalam perjalanan pulang*

You: ahhh aku tidak mau menonton di bioskop lagi denganmu

Bias: mwo???

You: kau sangat menjengkelkan

Bias: wae???

You: aku nonton filmnya saat film sudah dimulai dan harus keluar sebelum filmnya selesai..

Bias: apa kau mau wartawan memergoki kita sedang nonton berdua???

You: biar saja.. aku sudah tidak kuat lagi jika harus bersembunyi terus

Bias: (menggenggam tanganmu) bersabarlah!!!

You: (terdiam)

Bias: chagi sebelum kuantar pulang, aku ingin mengajakmu kerumahku dulu

You: (mengangguk)

*di rumah bias*

You+eommoni: mwo???

Saat ini kau dan eommoni menatap bias tajam yang sedang duduk terpaku dihadapan kalian berdua

Bias: nde eotthoke???

Eommoni: andwe!!! Aku tidak akan memberimu ijin ikut reallity show we god merit itu

Jae Jin: we got merried eomma bukan we god merit -,,- (datang dari arah dapur kemudian duduk disebelah bias)

Eommoni: yah apalah itu pokonya eomma tidak mengijinkanmu

Bias: lalu bagaimana denganmu chagi?? (menatap ke arahmu)

You: entahlah terserah kau saja oppa

Tiba2 abbojie datang dan ikut memberikan pendapatnya

Abbojie: tidak ada yang namanya terserah!!

You: abbojie??

Abbojie: (duduk disebelah eommoni) aku pernah melihat acara itu sekali... aku tidak suka acara yang memamerkan kemesraan dengan pasangan yang bahkan bukan pasangan aslinya..
lagipula kau sudah memliki kekasih.. apa kau mau menyakiti hatinya dengan ikut acara seperti itu??

Bias: bukan aku yang ikut tapi aku diundang


Abbojie: sama saja!!
oia (nama kamu)-ah bukankah keluargamu sudah mengetahui tetang hubungan kalian??

You: nde abbojie eomma sangat merestui hubunganku dengan (nama bias) oppa

Abbojie: kalo begitu untuk apa disembunyikan lagi!! Segera beritahu media kalo kalian berpacaran!!

Bias: Tidak semudah itu appa

Jae Jin: tidak mudah??? Lalu sulit mana antara mengerjakan fisika dengan bicara didepan media???

Bias: (memukul kepala Jae Jin pelan) aishhh kau itu

Jae Jin: awww appo!! (mengusap kepalanya) eomma!!!

Eommoni: sudah sana kau masuk kamarmu saja!!!

Jae Jin: -,,-

You: nde abbojie benar kata (nama bias) oppa...


Abbojie: apa yang mau kalian pertahankan?? Reputasi atau hubungan kalian!!
Yakkk (nama bias)-ah segera telpon menejermu dan suruh dia mengatur acara jumpa pers agar kalian bisa mengumumkan hubungan kalian!!


Tiga hari kemudian bias mengadakan jumpa pers. Bias meminta maaf dihadapan media atas pembatalan acaranya di we got merried dan bias berterus terang mengenai hubungannya denganmu.
Sejak jumpa pers tersebut, mulai banyak media yang menyorot hubungan kalian. Bermunculanlah pro dan kontra tapi untungnya banyak dari fansnya (nama bias) yang pro dengan hubungan kalian bahakan mereka ingin agar kalian segera menikah.

*di lokasi syuting pukul 00.00 KST*

Kru: kau siap??

You: (mengangguk)

Kru: hana, dul, set

You: (berjalan ke arah bias dengan membawa kue tart)

You+kru: seingil chukkahamnida.. seingil chukkahamnida.. sarangaheyo uri (nama bias).. seingil chukkahamnida^^ tiup lilinnya!!!

Bias: (bersiap meniup lilin)

You: chakkaman!!! Make a wish first!!

Bias: (meniup lilin)

Jae Jin: hyung ceritakan apa harapanmu di usiamu yang sekarang!!


Bias: (mengambil seseuatu dari dalam saku celana lalu memberikannya padamu)
harapanku adalah kau mau menjadi ibu dari anak2ku.. will you marry me???
--Skip--

Jin Kyung: apa gaun pengantinmu sudah jadi???

You: sudah.. kau tenang saja semuanya sudah selesai bahkan undangan juga sudah dibagikan!!! Seandainya appa masih hidup, beliau pasti sangat bahagia bisa melihatku menikah^^

Jin Kyung: (mengelus punggungmu pelan)

You: Jin Kyung-ah setelah ini apa jadwalku???

Jin Kyung: (melihat note kecil yang berisi jadwalku) ehmmm tidak ada..

You: jeongmal??? kalo begitu setelah ini aku bisa kencan dengan (nama bias) oppa

Jin Kyung: geurom

You: Oia Jin Kyung-ah bisa kau belikan american cappucinno untukku sekarang???

Jin Kyung: american cappucinno??? Ohh nde chakkaman!!


Jin Kyung segera keluar untuk membelikan american cappucinno pesananmu. Sementara itu kau merapikan peralatan seperti make up dan kostum ke dalam koper bersiap untuk pulang.
Saat kau akan keluar ruangan menuju parkiran tiba2 seorang namja misterius datang menghampirimu. Dia memakai topi hitam bertuliskan ‘i love new york’ dan di lehernya melingkar syal tebal yang menutupi mulut dan dagunya.

???: agassi boleh aku minta tanda tanganmu??? Aku salah satu fansmu (menyodorkan kertas dan pena)

You: ah nde.. mau kutulisakan atas nama siapa??

???: atas namaku

You: namamu siapa??

???: kau tidak tau namaku??

You: (memperhatikan wajah namja misterius tersebut) neo nuguya???

???: (membuka topinya) yakkk (nama kamu)-ah ini aku (nama bias 2)

You: oppa??? Benarkah kau (nama bias 2)

Bias 2: ehm seperti yang kau lihat^^

You: oppa~~ (memeluk bias 2)

Bias 2: kau mengenaliku sekarang

You: ehm.. oppa sudah berapa tahun kita tidak bertemu???

Bias 2: molla mungkin sudah 15 tahun..


You: jeongmal bogoshipo oppa (mempererat pelukannya)
lalu kenapa oppa kembali ke seoul?? Bukankah yang kudengar orangtua oppa masih di amerika???

Bias 2: aku datang kemari untuk menepati janji masa kecil kita dulu
You: janji??? Janji apa???

Bias 2: janjiku untuk menikahimu jika kita sudah dewasa

You: (melepaskan pelukan bias 2) kau bercanda kan oppa??

Bias 2: wae???

You: (menunjukkan cincin yang melingkar dijari manismu)

Bias 2: kau sudah menikah??

You: belum tapi akan.. aku dan (nama bias) oppa baru saja bertunangan

Bias 2: jadi namanya (nama bias)???

Belum sempat kau menjawab pertanyaan bias 2, kemudian Jin Kyung datang bersama bias

Bias: chagi-ah^^

Jin Kyung: (nama kamu)-ah ini cappucinnomu!! (menyodorkannya ke arahmu)

You: (menerimanya) oppa???? Katanya kau masih ada acara sampai nanti jam 8???

Bias: aku tidak sabar untuk menemuimu chagi (mengacak2 rambutmu)

You: asihhh shiro!!! (menepis tangan bias) lalu kenapa kalian bisa datang bersama???

Jin Kyung: aku tadi beli american cappucinno di Heaven cafe kebetulan (nama bias)-ssi sedang ada disana jadi ya sekalian saja dia aku ajak untuk menemuimu

You: oia oppa dan jin kyung perkenalkan dia (nama bias 2) oppa dia adalah teman masa kecilku dulu (menarik lengan bias 2)

Jin Kyung: annyeonghaseo jin kyung imnida

Bias: (nama bias) imnida (menundukkan kepala)


Bias 2: (nama bias 2) imnida (menundukkan kepala)
bangapseumnida^^

Bias: yakkk!!! Kemari kau!! (menarik lenganmu agar tidak dekat2 dengan bias 2)

Bias 2: jadi kau tunangannya (nama kamu)???

Bias: nde ehh aniyo lebih tepatnya calon suami^^

You: Oia (nama bias 2) oppa apa kau sudah makan???

Bias 2: aku??

Bias: aku belum... chagi kajja kita pergi ke restoran china!!! Aku sudah sangat lapar >.

You: kalo belum oppa bisa ikut kami makan malam dirumahku!!

Bias 2: gudae??? Dengan senang hati^^

Bias: aku juga ikut!!

You: ikut??? Tadi katanya mau ke restoran china saja???

Bias: ani.. siapa yang bilang gitu??? Pasti jin kyung!!!

Jin Kyung: -,,-

*di rumahmu*

Eomma terlihat sangat bahagia bisa bertemu kembali dengan bias 2 karena dulu saat kamu tinggal di Daegu sebelum pindah ke Seoul, bias 2 adalah tetanggamu. Eommanya bias 2 adalah sahabatnya eomma. Bahkan eomma sudah menganggap bias 2 seperti anaknya sendiri. Namun saat bias 2 berusia 13 tahun, orang tuanya mengajak bias 2 untuk pindah ke Amerika sedangkan kau dan eomma juga harus pindah ke Seoul setelah appa dan adik perempuanmu meninggal karena kebakaran.

Bias 2: eommonie terima kasih atas makanannya^^ ini sungguh enak
Eomma: kau tidak mau nambah??? Aishhh kenapa kau tidak bilang dulu kalo kau akan kembali ke Seoul??? Kalo kau bilang, pasti aku dan (nama kamu) akan menjemputmu di bandara dan aku akan memasakkan makanan mewah yang enak2 untukmu^^

Bias 2: tidak perlu!! Ini semua juga sudah sangat mewah dan enak

Bias: (mendekatkan wajahnya ke telingamu) sebenarnya siapa calon suamimu??? Aku atau dia??? Kenapa eomma sangat peduli dengannya bahkan aku tidak dihiraukan sama sekali

You: (menginjak kaki bias)

Bias: awwww appo >.

Eomma: appo?? Kau kenapa?? Apa kau terkena sesuatu???

Bias: hehehehe aniyo eomma

Eomma: ooo syukurlah kalo begitu^^
oia (nama bias 2)-ah apa malam ini kau berencana untuk menginap disini???

Bias: nde eomma aku berencana untuk menginap disini^^

You: (menginjak kaki bias lagi) bukan kau oppa-,,-

Bias 2: bolehkah????

Eomma: geurom

Bias: kalo aku eomma??? Boleh tidak??

Eomma: tentu kau juga boleh^^

Bias: kalo begitu malam ini kau tidur denganku chagi^^

You: shiro!!! kau tidur di kamar tamu saja dengan (nama bias 2) oppa

Eomma: eomma rapikan dulu kamar tamunya

You: andwe!! Biar aku saja eomma^^

Kaupun beranjak dari bangku ruang makan ke kamar tamu untuk merapikannya. Bias dan bias 2 mngikutimu dari belakang.

*10 menit kemudian*

You: nah sudah selesai^^ kalian tidur yang nyenyak ya (melambaikan tangan)

Bias: chakkaman!! (mengahmpirimu kemudian mencium pipimu)
Jaljaeyo chagi^^


Bias 2: (merebahkan tubuhnya disebelah bias yang sudah terlebih dahulu ada di atas tempat tidur)
sudah berapa lama kalian berpacaran??

Bias: sekitar 5 bulan lebih

Bias 2: ohhhh aku kira sudah 1 tahun lebih

Bias: lalu apa hubunganmu dengan (nama kamu)??

Bias 2: dia sahabat sekaligus saengku.

Bias: ehm untunglah hanya sahabat karena (nama kamu) memang ditakdirkan hanya untukku seorang

Bias 2: aku harap kau bisa menjaganya

Bias: kau tidak perlu khawatir^^

Drrrt Drrrt Drrrt

Bias: (mengambil HP yang ada di meja sebelah tempat tidur kemudian membaca pesan yang baru saja masuk di Hpnya)

From: My Angel
Oppa apa kau sudah tidur???

To: My Angel
belum.. waeyo?? Apa kau tidak bisa tidur??

From: My Angel
nde >.< oppa kenapa kau bisa tau?? Oppa SARANGHAE ♥


To: My Angel
kau pasti tidak bisa tidur karena memikirkanku..
Nado Saranghae ♥

From: My Angel
ehm... mianhae tadi aku tidak bisa membalasnya >.

To: My Angel
membalas??? Membalas apa??

From: My Angel
kau kan tadi sudah mencium pipiku tapi aku tidak membalanya karena aku malu saat itu ada (nama bias 2) oppa juga

To: My Angel
ahhh iya aku lupa.. kalo begitu kau masih berhutang denganku :P

From: My Angel
oppa bisakah kau ke kamarku????

To: My Angel
Oke tunggu aku cantik!! Aku akan segera kesana^^

-------Continue--------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar