Rabu, 12 Juni 2013

130610 ‘Date With’ Vol.1 Magazine with Yesung Interview [IndoTrans] (1)


#130610 ‘Date With’ Vol.1 Magazine with Yesung Interview [IndoTrans]


Q : Kencan seperti apa yang ingin kau lakukan?
A : Pertama - tama aku ingin pergi ke tempat yang ramai sambil gandengan tangan dengan pacarku, lalu pergi menonton film, Ah taman bermain juga. Pokoknya aku ingin berbagi suasana yang menyenangkan dengan pacarku disana. Aku juga akan mengajaknya ke pantai, karena aku suka sekali jalan - jalan maka aku akan mengajaknya jalan - jalan keluar negeri.

Q : Kau suka jalan - jalan?
A : Ya, aku juga suka nonton film, lalu aku juga ingin mengunjungi New Zealand karena tempat syuting lord Of The Rings. Aku juga suka NBA, sebenarnya aku ingin sekali menjadi wartawan (olahraga). Aku ingin sekali berkunjung ke Amerika, Eropa dan Perancis hanya untuk menonton pertandingan basket.

Q : Biasanya kecenderungan tipe ideal wanita tiap pria itu berubah saat usianya bertambah, apakah anda juga seperti itu?
A : Tipe wanita idamanku adalah "tidak banyak permintaan" dan "Tidak egois". Kulitnya harus putih dan tidak banyak tingkah. Aku rasa wanita yang "berdandan tebal" dan "berpenampilan seksi" bukanlah tipe idamanku...

Q : Kamu suka dandanan wanita dengan gaya apa?
A : Aku suka wanita yang pintar (bergaya dan sederhana). lebih bagus lagi kalau bisa mengikuti tren mode tapi tidak berlebihan. Aku lebih suka gaya yang lebih menekankan kepada daya tarik diri sendiri.


Credit : mizza @wwmisa
Trans: @Indah_KyuMe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar