Minggu, 02 Juni 2013

My All Is In You [Chap 1]


Title: My All Is In You
Genre: romance
Cast:
1. You
2. Bias 1 
3. Bias 2 

Warning: Typo Bertebaran 

Jin Kyung: (nama kamu)-ah ingat habis ini kau ada acara di salah satu radio!!

You: (duduk di sofa) jeongmal??? aishhhh aku kira setelah siaran berita ini sudah tidak ada acara lagi.
oia jin kyung-ah tolong ambilkan handphoneku!! (menyodorkan tangan)

jin Kyung: (memberikan HP ketanganmu)

You: aku ingin update twitter dulu!!
chakka!! chakka!! apa aku tidak salah lihat??

Jin Kyung: wae??

You: (nama bias) memfollback twitterku >o

Jin Kyung: gudae?? chukkae
ini pasti karena kejadian kemarin

-------Flash Back------

Kau sedang diundang menjadi bintang tamu di acara MBC Radio Star

MC: (nama kamu)-ah kamu sekarang sudah sukses dalam karirmu... lalu bagaimana mengenai pasangan hidup??? apa kau sudah mempunyai namjachingu??

You: hahaha aniyo aku belum punya^^

MC: apakah ada namja yang sesuai kriteriamu???

You: mungkin... aku rasa (nama bias) oppa sangat mendekati kriteriaku

MC: (nama bias)??? bukankah dia aktor yang sekarang sedang naik daun itu???

You: ehm^^

---skip----

You: aku rasa dia menonton acara kemarin....
kyaaa aku jadi malu >o

Jin Kyung: tapi kau bahagia kan???

You: aku jadi malu^///^
oia jin kyung bisakah habis ini kita mampir ke 'Heaven' cafe???

Jin Kyung: Heaven cafe??? bukankah itu cafe milik (nama bias)??

You: hehehe nde... aku ingin bertemu dengannya

Jin Kyung: oke tapi ingat!! sebentar saja!!

Jin Kyung adalah sepupu sekaligus manajermu yang selalu setia menemanimu kemana saja.

*at Heaven Cafe*

You: 2 moccachino^^

Pelayan: 8000 won

You: (memberikan uang) agassi bolehkah aku bertanya??

Pelayan: nde...

You: apa (nama bias) oppa sedang ada disini???

Pelayan: aniyo... tuan (marga bias) sedang tidak ada, beliau sedang syuting di daerah myeongdong

You: aisshhh aku kurang beruntung >,

Tiba2 ibu bias yang juga pemilik cafe memanggil nama kamu

Eommoni: nona (nama kamu) sedang apa kau disini??

You: anyeonghaseo (membungkukkan kepala) aku sedang membeli kopi

Eommoni: sayang sekali (nama bias) sedang tidak ada disini..

You: aniyo...ani aku kesini sungguh2 hanya untuk membeli kopi

Eommoni: aku tau kau menyukai puteraku^^ aku menonton acara reality show yang kemarin

You: jeongmalyo??? eommoni mianhae aku sudah mempermalukanmu dengan bicara seperti itu (membungkkan kepala)

Eommoni: yakkk!! untuk apa kau meminta maaf??? aku bahkan mendukungmu jika kau ingin mendekati puteraku itu

You: eommoni kau pasti bercanda!! mana mungkin aku berani melakukannya lagi pula aku dengar (nama bias) oppa sedang dekat dengan Han Jee In lawan mainnya di drama.

Eommoni: hahahaha itu tidak benar^^ jangan mudah percaya dengan gosip seperti itu!! Dia itu sebenarnya salah satu fansmu... setiap malam dia akan selalu menyempatkan melihat berita yang biasa kau siarkan!!

You: Jeongmalyo???

Eommoni: gudae!! mulai kemarin dia tersenyum2 sendiri saat dia tau kalau dia adalah namja yang sesuai dengan kriteriamu^^ kau mau kuberitahu nomer HPnya???

You: (tersenyum) nde dengan senang hati

Sesampainya dirumah kau segera menuju kamarmu

eomma: chagi kau sudah pulang??? tidak mau makan dulu???

You: ani eomma aku sudah mengantuk (teriak dari dalam kamar)

eomma: tumben??? biasanya dia pasti akan langsung kedapur untuk mencari makanan (melihat ke arah Jin Kyung)

Jin Kyung: mollayo eommoni... dari tadi di mobil dia tersenyum2 sendiri

eomma: apa kita harus memeriksakan keadaannya??

Jin Kyung: -..-

*di kamar*

You: aku harus mengirim pesan yang seperti apa???apa aku harus bilang 'hai oppa ini aku' akhhhhh ani!!! itu bukan gayaku >.

You: (mengetik pesan)

To: (nama bias) oppa
annyeonghaseo^^

Kaupun menunggu balasan pesan dari bias. 5 menit, 10 menit hingga 30 menit, bias tidak membalas pesan darimu.

You: dia tidak membalas pesanku >..< eotthoke?? eotthoke??? eotthoke???

Drrrt Drrrt Drrrrt

You: (mencari dibalik selimut) HPku mana???itu pasti pesan dari (nama bias) oppa

from: (nama bias) oppa
nado annyeong^^ nuguseo???

To: (nama bias) oppa
naneun (nama kamu) imnida

from: (nama bias) oppa
(nama kamu)???? bagaimana kau bisa tau nomer hpku??

to: (nama bias) oppa
mainhaeyo aku tidak meminta tapi eommamu yang memberikannya.
jeongmal mianhaeyo

from: (nama bias) oppa
aniyo... untuk apa minta maaf??? aku tidak marah

to: (nama bias) oppa
mainhae apa aku mengganggumu??

from: (nama bias) oppa
ani^^ aku sudah selesai syuting
oia apa kau bersungguh2???

to: (nama bias) oppa
bersungguh2??? maksutnya??

from: (nama bias) oppa
waktu itu kau bilang jika aku namja kriteriamu.. apa itu benar??

to: (nama bias) oppa
kau sudah tau???? nde kurang lebih seperti itu^^

from: (nama bias) oppa
hahahaha aku senang mendengarnya... bisakah besok kita bertemu???

to: (nama bias) oppa
jeongmal??? tapi besok aku ada siaran sampai malam

from: (nama bias) oppa
kalo begitu aku yang akan ke stasiun TVmu sekalian aku juga ada acara disana... see you^^

You: Jin Kyung-ah!!!! Cepat kemari

Jin Kyung: (berlari menuju kamarmu) waeyo???

You: (nama bias) oppa mengajakku bertemu!! Kyaaaa (loncat2 di atas tempat tidur)

Jin Kyung: jeongmal???

You: nde (menarik tangan Jin Kyung agar ikut bergabung loncat2)

Jin Kyung: chukkae^^ aku ikut senang (ikut loncat2)

You: (berhenti melompat) apa aku harus ke salon sekarang???

Jin Kyung: untuk apa??? Kau tidak perlu ke salon!!
Kau tau, kau itu tanpa berdandanpun sudah cantik

You: hahahaha apa kau baru tau kalo aku cantik???

*keesokan harinya di studio*

You: (melihat ke arah jam tangan) sudah jam 9malam >.

Jin Kyung: sabar!!! Mungkin dia masih ada syuting

Drrrt Drrrt Drrrt

Jin Kyung: itu pasti pesan dari dia!! Palli di baca!!

You: (membaca pesan)

From: (nama bias) oppa
apakah acaramu sudah selesai??

To: (nama bias) oppa
ehm sudah selesai

From: (nama bias) oppa
eodiseo??

To: (nama bias) oppa
di lobi lantai 10

From: (nama bias) oppa
tunggu aku disana!! Aku akan menemuimu^^

Jin Kyung: eothoke??? Apa dia akan kemari

You: geurom^^ kau tunggu saja di mobil??

Jin Kyung: wae??? Aku kan juga ingin bertemu dengannya

You: andwe!!! Jangan ganggu pertemuanku (mendorong tubuh Jin Kyung ke dalam Lift yg terbuka)

Jin Kyung: (masuk ke dalam lift) kau jahat >.

setelah jin kyung pergi, lalu kau kembali duduk di sofa yang ada di lobi. Sesekali kau bercermin dikaca untuk melihat penampilanmu hari ini.

You: (tersenyum didepan kaca) aku cantik^^

Bias: nde bahkan kau lebih dari cantik

You: (berdiri) oppa.. kapan kau kemari??

Bias: aku sudah dari tadi memperhatikanmu yang sedang bercermin

You: *aisshhhh memalukan >.

Bias: aku suka saat melihatmu memanyunkan bibir didepan kaca tadi^^

You: apa kau melihatnya juga???? (menutup muka karena malu)

Bias: hahahaha sudahlah tidak usah malu!!
ini untukmu (memberikan secangkir kopi hangat)

You: (menerimanya) gomawo oppa (kembali duduk di sofa)

Bias: (duduk di sebelahmu)

Untuk sesaat kau dan bias hanya terdiam. Sampai akhirnya bias memulai pembicaraan.

Bias: apa kau tidak ingin mengatakan sesuatu padaku???

You: (melihat kearah bias sambil menyeruput kopi hangat tersebut) mengatakan apa oppa??

Bias: bukankah waktu itu kau bilang kalo kau menyukaiku

You: BRRRRRRR (menyemburkan minumanmu ke arah wajah bias)

Bias: (terdiam merasakan wajahnya basah karena kopi yang kau semburkan)

You: (mengambil tisu yang ada dimeja lobi dan mengelapkannya ke wajah bias)
mianhae oppa aku tadi terkejut mendengar ucapanmu.. mianhae jeongmal mianhae
Ahhhhh eotthoke?? Kau pasti marah padaku.. eotthoke??? Aku sungguh tidak sengaja

Saat kau akan mengambil tisu lagi ternyata kotak tisunya sudah kosong

You: tisunya sudah habis... etthoke???

Tiba2 air matamu turun membasahi pipimu

You: (berdiri sambil menutupi wajahmu)

Bias: kau menangis??? Sudahlah tak apa!! Aku tidak marah

You: huaaaaaa (tangismu semakin menjadi)

Bias: Yakkkk!!! Geumanhae!! Kan aku yang kena’ semburan kopi tapi kenapa kau yang menangis?? (memeluk tubuhmu) sudahlah!!! Aku tidak marah (mengelus pelan punggungmu)

You: (terisak)

Bias: (melepas pelukanmu lalu memegangi pundakmu) kenapa kau masih menutupi wajahmu???
sudah jangan menangis lagi!!

You: aku tidak mau kau melihat wajahku setelah aku menangis!!

Bias: wae??

You: mataku sembab dan pasti aku terlihat sangat buruk

Bias: ehhh??? Hahahahaha (tertawa geli)

You: (masih menutupi wajah) oppa kenapa kau tertawa???

Bias: kau itu sungguh lucu....hahahahaha aw aw aw perutku (memegangi perut)

You: (membuka wajah karena panik melihat (nama bias) yang mengeluh perutnya sakit)
waeyo oppa?? Gwaenchanayo???

Bias: (tersenyum manis) perutku sakit karena kebanyakan tertawa

You: aishhhh aku kira kenapa

Bias: yayayaya!! kata siapa setelah menangis kau terlihat jelek??? Lihat wajahmu sekarang!! Kau itu sangat cantik

You: Jin Kyung yang bilang seperti itu katanya kalo aku menangis aku terlihat seperti panda

Bias: kau mudah ditipu^^ tapi kau sungguh sangat lucu... choa choa^^

You: choa???

Bias: nde... aku suka kepribadianmu yang sangat menarik..
maukah kau menjadi kekasihku???

You: mwoyo??? Chakka!! Chakka!! (mencubit pipi) aw appo!! Ini bukan mimpi >.

Bias: hahahaha ini memang bukan mimpi!! eotthoke??? Apa kau menjadi kekasihku???

You: oppa kau pasti bercanda!!! Kita baru saja bertemu...

Bias: aku adalah tipe orang yang tidak suka membuang2 waktu. Jika aku suka maka aku akan mengatakan langsung tanpa basa-basi. Aku benar2 menyukaimu dari awal saat debutmu menjadi penyiar berita. Sudah lama aku ingin bertemu denganmu tapi aku selalu mengurungkan niatanku karena aku takut kau sudah memiliki namjachingu. Tapi aku kembali optimis saat kau bilang kalo aku namja yang sesuai dengan kriteriamu

You: (terdiam)

Bias: aku tau kau pasti hanya bercanda saat mengatakan aku namja kriteriamu (memanyunkan bibir karena kecewa)

You: aniyo!! Aku hanya sedang berfikir..
aku juga suka padamu oppa malah bisa dibilang sangat suka tapi apa tidak apa2 jika seorang (nama bias) berpacaran denganku yang hanya seorang penyiar berita???

Bias: (memelukmu erat) gomawo (nama kamu)-ah ahhh ani!! Gomawo chagi-ah^^

You: *pelukan (nama bias) oppa sangat hangat dan nyaman.. untunglah ini bukan mimipi*

Bias: sudah malam.. mau kuantar pulang??

You: andwe!!

Bias: wae??

You: kalo misalnya ada wartawan yang tau bagaimana??? Lebih baik untuk saat ini kita sembunyikan dulu hubungan kita.. tunggu sampai waktunya tepat baru kita mengumumkannya ke publik..

Bias: untuk apa kita menyembunyikannya???

You: aku tidak mau pamormu turun karena hubungan kita^^

Bias: (menarik tanganmu masuk lift)

*di dalam lift*

Bias: (melihat ke pojok atas) tidak ada kamera^^

You: lalu??

Tanpa banyak bicara, bias membungkam bibir mungilmu dengan bibirnya.
Hanya sebentar tapi sangat dalam dan berkesan.

Bias: aku hanya bisa melakukannya ditempat tertutup

You: (terpaku sambil memegangi bibirmu)

Bias: chagi-ah gwaenchana???

You: (memeluk tubuh bias erat) gomawo^^

Bias: (membelai rabutmu)

tingg~~ pintu lift terbuka dan saat itu juga bias melepaskan pelukannya dan mengambil jarak darimu karena saat ini ada beberapa staf stasiun TV yg ikut masuk di dalam lift.

*di mobil dalam perjalanan pulang*
Jin Kyung: yakkk!! Kau tadi lama sekali!!

You: hehehe mianhae

Jin Kyung: tadi kau dan (nama bias) berbicara apa saja???

You: kau mau tau???

Jin Kyung: geurom

You: (mendekatkan wajahmu ke telinga bias) RAHASIA^^
Jin Kyung: -,,-

Drrrt Drrrt Drrrt

You: (membaca pesan)

From: (nama bias) oppa
apa kau sudah sampai di rumah chagi???

To: (nama bias) oppa
belum,, Jin Kyung menyetir sangat pelan -,,-
bagaimana dengan oppa??

From: (nama bias) oppa
aku sudah dirumah sekarang.
Eomma sudah kuceritakan tentang hubungan kita,, katanya aku tak sabar melihat (nama kamu) menjadi menantuku

To: (nama bias) oppa
eommoni membuatku malu >///< padahal kita baru saja pacaran mana mungkin secepat itu menikah???

From: (nama bias) oppa
chagi saranghaeyo ♥ ^^
aku tidak sabar untuk bertemu lagi denganmu

To: (nama bias) oppa
Nado saranghaeyo ♥ ... oppa aku baru saja sampai dirumah tapi eomma sudah tidur padahal aku ingin menceritakan soal kejadian hari ini TT__TT
kira2 kpn kita bertemu lagi??? >__

From: (nama bias) oppa
kau kan bisa menceritakannya ke eomma besok!!!
besok malam setelah kau selesai siaran, aku yang akan menjemputmu

To: (nama bias) oppa
apa tak apa???

from: (nama bias) oppa
tenang saja!! Aku akan memakai mobil adikku untuk menjemputmu agar tidak diketahui wartawan^^
kau sekarang sedang dimana??

to: (nama bias) oppa
oke aku akan menunggu
aku sedang dikamar bersiap untuk tidur >_

From: (nama bias) oppa
jaljaeyo chagi^^
mimpikan aku!! S.A.R.A.N.G.H.A.E ♥ ♥ ♥

Kau tidak sempat membalas pesan dari bias karena sekarang kau sudah tertidur.

Drrrt Drrrt Drrrt

*di kamar bias*
Bias: kenapa pesanku tidak dibalas??? Padahal dia belum sempat megucapkan kata ‘NADO SARANGHAE’ TT___TT aishhhh dia pasti sudah tertidur 

-------Continue-------- 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar