Jumat, 18 Januari 2013

You Are My Destiny [Chap 5]


Title: You Are My Destiny
Author: haru3424
FB: Aline Poko Nyang
Genre: romance
Cast:
1. You
2. Bias 1 
3. Bias 2 

Warning: Typo Bertebaran

Chapter 5 ini ceritanya panjang bgt loh >..< sepanjang bulu keteknya si kokom #plakkk 
tapi ceritanya gak ngebosenin kok!! tapi kalian bakal bosen kalo ndenger author ngomong mulu -_-
whatever deh pokoknya enjoy this!!

Bias 2 dan Jin Ah mengampirimu yang sekarang sedang muntah.

Jin Ah: (memijat punggung dan lehermu) gawaenchanayo??

You: (mengangguk)

Bias 2: wajahmu pucat!! Lebih baik periksa ke rumah sakit saja!!

You: aniyo!! gawenchana oppa

Jin Ah: (nama bias 2)-ah cepat ambil mobilmu!! (menarik tanganmu keluar)

*di mobil*

You: oppa jangan ke rumah sakit tempat oppa bekerja!!

Bias 2: nde arraseo... kau tenang saja!!

*sesampainya di seoul national university hospital*

Jin Ah eonni menuntun tubuhmu agar tidak terjatuh. Lalu kau dan Jin Ah eonni menunggu bias 2 di lobi. dan tak lama kemudian bias 2 datang.

Suster: Nona (nama kamu)

You: Ya saya!!

Suster: silahkan masuk

Kau masuk keruangan dokter sendirian. Bias 2 dan Jin Ah tetap menunggu di luar ruangan. 20 menit kemudian kau keluar.

You: (menangis)

Jin Ah+ Bias 2: (menghampirimu)

Jin Ah: (nama kamu)-ah waeyo?? it's everything all right??

You: aku hamil 

Bias 2: (memelukmu dan mengecup kepalamu) 

Jin Ah: chukkae!!

You: kata dokter tadi kandunganku sudah berusia 3 minggu. Tapi untuk saat ini kandunganku sedang kurang sehat. 

Bias 2: (mengusap air matamu) (nama kamu)-ah kau harus menjaga kandunganmu baik2!!

You: ehm. tapi aku sedih (nama bias) oppa tidak ada disisku saat aku hamil 

Bias 2: loh apa hubungannya (nama bias) dengan kehamilanmu?? aku kira kau hamil karena aku. Padahal aku sudah siap untuk menanggungnya.

Jin AH: (memukul kepala bias 2) Yakkkk!!! bisa2nya kau bercanda!!

Bias 2: ouwww appo (megusap-usap kepalanya)

You: (tertawa melihat tingkah bias 2 dan nunnanya) (mengelus-elus perut) *tenanglah nak!! kau akan tetap kujaga walau nantinya aku harus hidup tanpa appamu*

*di appartement bias* 

Bias: sudah jam berapa ini??? (melihat jam didinding kamar) mwo jam 10???? (mengambil HP)

Bias: Yeoboseo.... dokter kepala aku ingin minta ijin hari ini tidak bisa kerumah sakit karena aku sedang tidak enak badan

Dokter kepala: .....

Bias: nde gamshahamnida.... (menutup telpon)

Setelah menelpon dokter kepala, bias kembali meneruskan tidurnya.

*jam 8 malam*

Bias: hoammm... (tiba2 berdiri) chakkaman!! aku ingat!! waktu itu (nama kamu) bilang dia pergi ke appartementnya (nama bias 2)-ssi.  mungkinkah sekarang dia disana??? aishhhh kenapa tidak kepikiran???

Biaspun bergegas mandi lalu berganti pakaian dan segera menuju appartement bias 2.

*di appartement bias 2*

Bias: *Ting~ Tong Ting~ Tong (memencet bel kasar)

Bias 2: (membukakan pintu) nuguya??

tanpa menghiraukan ucapan bias 2, bias masuk kedalam appartement bias 2.

Bias: (mencarimu di seluruh ruangan)

Bias 2: Yakkk!! (nama bias)-ssi kau sungguh tidak sopan!!

Bias: kau sembunyikan dimana istriku??

Bias 2: istrimu??? apa kau bercanda?? untuk apa aku menyembunyikannya!!

Bias: (tetap mencari di seluruh ruangan)

Bias 2: (menarik tangan bias kasar) keluar kau!!! 

Bias: (melepaskan tangannya) KAU SEMBUNYIKAN DIMANA ISTRIKU???

Bias 2: keluar sekarang juga atau kupanggilkan satpam!!

Dengan langkah berat, akhirnya bias keluar dari appartement bias 2. Bias tau pasti saat ini kau sedang disembunyikan oleh bias 2 oleh karenanya malam ini bias berencana menunggu bias 2 di diparkiran appartementnya.

Bias: *saat dia pergi, akan ku ikuti dia* 

*keesokan harinya (sekitar jam 07.00 KST)* 

Tampak bias 2 keluar dari appartementnya dan akan menuju appartement Jin Ah untuk menemuimu. Biaspun segera tancap gas membuntuti bias 2.

*di appartement Jin Ah*

Ting~ Tong~ 

You: (membukakan pintu) oppa pagi sekali kau datang

Bias 2: aku rindu masakanmu (mengacak-acak rambutmu)

Saat kau akan menutup pintu, tiba2 dari luar ada yang mencengkram tanganmu erat. 

You: oww appo!!

Bias: (nama kamu)-ah

Kaupun melihat ke arah pemilik suara tersebut bias dan kau sangat terkejut saat kau mengetahui bahwa itu bias.

You: oppa!! 

Bias menarik paksa tangamu. kau pun memberontak tapi tidak bisa karena bias menggenggam tanganmu sangat erat.

You: lepaskan tanganku!!! oppa appo!!

Bias 2: (membantu melepaskan tanganmu dan tangan bias) Yakkk lepaskan tangannya!! 

Tiba2 bias melepaskan tanganmu namun tanpa banyak bicara bias mencengkram kerah baju bias 2 dan memojokkan tubuh bias 2 ke dinding.

Bias: berani2nya kau menyembunyikan istriku

BUGHHHH

Bias memukul wajah bias 2 kemudian dia melepaskan cengkramannya. Bias 2 tampak terkapar di pojokan dinding karena pukulan tadi memang sangat keras. Mendengar suara pukulan, Jin Ah keluar.

Jin Ah: (nama bias 2)-ah (menghampirinya)

Bias: (mencengkram tanganmu dan menarik paksa lagi)

You: (nama bias 2) oppa!! 

Sebenarnya kau sangat ingin menghampiri bias 2 yang sekarang sedang kesakitan tapi kau tidak bisa karena bias masih mencengkram tanganmu dan menariknya secara paksa.

*di parkiran mobil*

Bias: (membukakan pintu) masuk!! 

You: (menatap bias dengan tatapan benci dan kaupun menampar pipi kanan bias) Bisa2nya kau memukul orang yang telah merawatku!!

Bias: aku bilang masuk!! (mendorong tubuhmu masuk)

Dalam perjalanan menuju appartement kau dan bias saling terdiam. Tapi sesekali bias menoleh kearahmu.

Bias: aku bisa menjelaskan semuanya!!

You: tidak ada yang perlu dijelaskan!! kau hanya perlu menceraikanku!!

Bias: bercerai??? aku tidak mau bercerai denganmu. aku mencintaimu. mengapa kau sangat mudah mengatakan kata cerai eoh???

You: kau kira aku tidak menderita dengan semua ini??? mengapa hal seperti ini terjadi di saat aku sedang hamil??? 

Cittttttttt

Bias menghentikan mobilnya secara mendadak

Bias: mwo??? kau hamil???

You: (mengangguk)

Bias: (menampar pipinya) aw appo!! ternyata ini bukan mimpi. (memelukmu erat) chagi gomawo!!

Setelah memelukmu, tiba2 bias keluar dari mobil dan berteriak kepada setiap orang yang lewat 'istriku hamil!!' 'kalian tau aku akan punya anak!!' 'aku akan menjadi appa' bahkan bias sampai mengajak dansa ahjumma yang sedang berjalan melewatinya 'ahjumma aku akan punya anak!! istriku hamil'.

You: oppa hentikan!!! aku malu!!

Bias: geurom!! (tersenyum ceria dan kembali masuk kedalam mobil)

You: Perlu oppa tau!! aku masih tidak memaafkanmu tentang masalah yang kemarin!!

Bias: (memegang tanganmu) chagi-ah saat dia menciumku aku sangat terkejut tapi aku tidak membalas ciumannya bahkan setelah dia menciumku, aku segera meninggalkannya. Aku sungguh minta maaf karena telah membuatmu melihat kejadian itu. dan aku ingin terus terang, yeoja itu sebenarnya dia adalah mantan tunanganku yang dijodohkan appa. Aku menolak menikahinya karena aku lebih mencintaimu!! Chagi-ah percayalah padaku

you: (tertunduk diam) kenapa dari awal kau tidak bicara jujur padaku kalau dia adalah mantan tunanganmu???

Bias: karena aku tidak ingin menyakiti hatimu!! chagi mianhae!!

You: (memeluk bias) nado mianhae oppa!!

Bias: kau menangis??

You: (mengusap air mata) ani!!

Bias: (melepaskan pelukannya) kajja kita pulang^^

Selama di perjalanan menuju apartement kalian, bias tidak pernah sedikit pun melepaskan genggamannya dari tanganmu, sambil sekali-kali tersenyum riang kearahmu.

*di appartement*

You: kyaaaa baru ditinggal beberapa hari tapi rasanya seperti sudah pergi lama.... aku rindu aroma appartement ini

Bias: (melingkarkan tangannya dipundakmu dan menaruh kepalanya diatas bahumu) apa kau tidak merindukan suamimu ini???

You: sedikit (menarik hidung bias pelan) kau tidak kerja???

Bias: hari ini aku hanya ingin menemanimu!!

You: aissshh jeongmal!! kau sudah makan??

Bias: belum....

You: kalo begitu lepaskan pelukanmu!! karena aku akan masak untuk suamiku yang paling tampan

Bias: ANDWEEE!! karena kau hamil, jadi kau tidak boleh masak ataupun melakukan pekerjaan rumah!! mulai hari ini aku akan menyewa pembantu rumah tangga

You: appartement kita tidak begitu besar jadi aku tidak terlalu capek kalo membersihkannya. 

Bias: jadi menurutmu apparetement kita ini kecil??

You: ehm.  oppa tidak perlu menyewa pembantu!! (melepaskan pelukan bias) Oppa segera pergi mandi!! aku akan membuatkan sarapan!!

Bias: kau tidak mau ikut mandi denganku???

You: aku tadi sudah mandi chagi.

Bias: kalo begitu kau mandi lagi saja!!

You: shireo!! -..-

Biaspun menuju kamar mandi dengan wajah kecewa dan memanyunkan bibirnya. Selagi bias mandi, kau menyiapkan sarapan untuknya.

*15 menit kemudian*

Bias: chagi kau dimana???

You: (teriak dari dalam kamar) aku disini ^^

Bias: (masuk ke kamar) kau sedang apa??

You: apa oppa tidak melihat aku sedang membereskan kamar??? liat ini kasur sangat amat berantakan, selimut tidak dilipat, bantal berserakan, dan liat ini!!! (menunjuk ke pakaian bias yang ada di lantai) 

Bias: (memelukmu dari belakang) jangan marah ne chagi^^!! nanti akan aku bantu!!

You: sudah sana ganti baju!! palli!! 

Saat ini bias hanya mengenakan bawahan handuk.

Bias: pilihin bajunya^^

You: michoso??? kenapa aku jadi geli ngeliat oppa manja kayak gini -..-

Bias: ini bawaan bayiku (mengelus-elus perutmu) anakku kau setuju dengan appamu kan?? (mengangguk-anggukan kepala) tadi dia menjawab 'nde oppa. saranghae'

You: (tersenyum) sudah sana ganti baju!! nanti kau masuk angin!!

Bias: nde chagi.... tutup matamu!!! tidak boleh lihat karena aku takut kau akan tergoda melihatku!!

You: (geleng2 kepala dan melanjutkan merapikan kamar)

Bias: sudah selesai.... ah (menghempaskan tubuhnya ke kasur)

You: Yakkk!! oppa kasurnya baru saja ku rapikan!!

Bias: (menepuk2 kasur disebelahnya) chagi sini!!

You: shireo!! cepat bangun!!  kau tidak mau makan???

Bias: suapin!!

You: (pergi ke dapur untuk mengambil makanan)

Bias: chagi kau dimana?? mengambil makanan aja lama sekali >.

You: (masuk ke kamar) apa kau tidak bisa sabar sedikit???

Bias: chagi hak!! (membuka mulutnya lebar)

You: (meyuapi bias) aishhhh manja sekali oppa ini!!

Bias: hehehehe..... hemmmm chagi masakanmu enak sekali!! hak!! (membuka mulutnya lagi)

You: BERLEBIHAN!! sepertinya aku sudah salah memasukan bumbu ke masakan ini!! 

Bias: kenyang^^  gomawo atas makanannya cantik (mengacak-acak rambutmu)

You: Stoppp!! nanti rambutku berantakan >.< (menepis tangan bias) oppa aku mau minta sesuatu padamu....

Bias: minta apa??? apapun akan aku berikan....

You: aku mau kau minta maaf ke (nama bias 2) oppa

Bias: minta maaf?? aku??? apa tidak salah??

You: kau kan tadi habis memukulnya

Bias: tapi dia kan sudah menyembunyikanmu dari aku

You: apa oppa tidak tau, sebenarnya aku yang salah karena aku yang memintanya untuk menyembunyikanku. (nama bias 2) oppa dan Jin Ah eonni sangat baik karena mereka telah memberiku tempat tinggal sementara.  Kalau oppa tidak mau minta maaf, aku akan pergi lagi dari rumah

Bias: yakkkkkk!! andwe!! kau tidak boleh meninggalkanku lagi!! geurom besok aku akan minta maaf padanya....

You: itu baru suamiku (tersenyum)

Bias: (menaruh kepalanya di pangkuanmu) Chagi bagaimana kuliahmu??? apa skripsimu sudah selesai???

You: ehm... minggu depan akan ada ujian sidang kelulusan.... 

Bias: jadi sebentar lagi istriku akan menjadi sarjana ekonomi dong^^

You: of course 

Bias: chagi kiseu!! (memanyunkan bibirnya)

You: (mengecup bibir bias)

Bias: ini!! (menunjuk pipinya)

You: (menjewer kuping bias pelan) ngelunjak!! Oia oppa apa kita tidak perlu memberitahu eomma kalo sekarang aku sedang hamil???

Bias: kau benar!! kita harus memberitahu eomma

You: (mengambil handphone kemudian menelpon eomma) Eomma???

Eomma: ....

You: nde eomma gwaenchanayo... eomma aku ingin memberitahukan sesuatu

Eomma: ....

You: aniyo... oppa menjagaku dengan baik....

Eomma: ....

You: dengar baik2 nde eomma!! AKU HAMIL^^

Eomma: ....

You: nde eomma!! Eomma jangan pingsan!!!

Eomma: ....

You: nde??? (nama bias) oppa??? ehm dia ada disebelahku sekarang

Eomma: .....

You: chakkaman eomma!!  Oppa,, eomma ingin bicara denganmu!! (memberikan handphone ke bias)

Bias: nde eomma... mwo??

You: (medekatkan telinga ke telinga bias)

Bias: Yakkkk!! jangan menguping!!! (pergi meninggalkanmu)

You: aishhhhh jjinja =,,=

beberapa menit kemudian bias datang mengahampirimu yang sedang di kamar

You: sudah selesai???

Bias: ehm^^

You: oppa bicara apa dengan eomma??

Bias: kau mau tau??

You: (mengangguk)

Bias: (mendekatkan wajahnya ke telingamu) RAHASIA,,hehehe (menghempaskan tubuhnya di kasur)

You: (melemparkan bantal ke bias) yakkk!! oppa kau itu sungguh....

kau tidak sempat melajutkan bicaramu karena bias sudah menarik tanganmu sehingga tubuhmu kini menindihi bias. Wajahmu dan wajah bias saling bertemu.

Bias: wajahmu memerah?? apa kau malu eoh???

You: an..i (memalingkan wajah) Oppa lepaskan pelukanmu!! aku akan mencuci baju (mencoba melepaskan pelukan bias)

Bias: Andwe!! tetaplah seperti ini sampai aku tertidur... aku sungguh mengantuk

Kaupun tidak bisa melepaskan pelukan bias yang membuatmu merasa sangat nayman. sehinga kau membiarkan bias tidur dengan memelukmu bahkan saat ini kau juga tertidur dipelukan bias.

*pukul 15.00 KST*

You: oppa irona!!

Bias: aku masih ngantuk!!

You: (meninggalkan bias dan menuju kamar mandi)

*20 menit kemudian*

You: (keluar kamar mandi sambil menggosok2an rambutmu yang masih basah)

Bias: (duduk di ruang nonton tv dengan tangan dilipat didepan dadanya) kenapa kau tidak mengajakku mandi??? 

You: tadi kan oppa sendiri yang bilang masih ngantuk....

Bias: tapi kalau kau mengajak mandi pasti aku akan langsung bangun chagi

You: hahahaha oppa kau seperti anak kecil saja!! (masuk ke kamar untuk ganti baju)

Saat kau membuka lemari pakaian, kau baru ingat bahwa semua pakaianmu sekarang ada di koper.

You: oppa aku lupa koperku masih di appartementnya Jin Ah eonni.... eotthokke?? eotthoke?? eotthoke?? >.< (teriak dari dalam kamar) 

Bias: (masuk ke kamar) apa bajumu sudah tidak ada lagi eoh??

You: nde.... aku akan mengambilnya sekarang!!

Bias: michoso eoh??? apa kau tidak sadar kalau tubuhmu sekarang hanya ditutupi handuk???

You: ah nde >.< eotthoke oppa??

Bias: (mengambil kemejanya) pakai ini dulu!! besok pagi baru kita ambil kopermu!!

You: gomawo oppa... sudah sana oppa keluar dulu!! aku mau ganti baju

Bias: Yakkk aku ini suamimu!! apa suamimu tidak boleh melihat istrinya ganti baju????

You: ANDWE!! tadi pagi kan oppa melarangku melihat oppa ganti baju (mendorong tubuh bias keluar kamar)

Bias: aissshhhh kau itu selalu bias membolak-balikkan kata -..- 

*10 menit kemudian*

You: (keluar kamar) 

Bias: sudah selesai??

You: ehm... 

Bias: chagi sini!! temani aku nonton film^^ (menepuk kursi disebelahnya)

You: (duduk di sebelah bias)

Bias: (tangan kanannya merangkul pundakmu) aku bersyukur memilikimu.

You: (menyandarkan kepala di bahu bias) nado oppa.... aku tidak bisa hidup tanpamu...

Bias: (mendekatkan wajahnya ke wajahmu)

You: (menutup mata)

Baru saja bibirmu dan biibir bias akan bertemu, tiba2 bel berbunyi ting~ tong~

Bias: aishhhh jeongmal sungguh menggangu -..-

You (tersenyum ke arah bias) sabar ne oppa!!! ^^ (membukakan pintu) nuguya???

Tamu: annyeonghaseo

You: neo???

Tamu: (nama bias) oppa ada?? (masuk ke dalam tanpa memperdulikanmu yang masih terkejut di depan pintu)

Bias: chagi nuguya??

Tamu: oppa (memeluk bias sambil menitihkan air mata)

You: (ke arah bias) yakkkkk agassi!! lepaskan pelukanmu!! dia suamiku!!

Bias: (melepaskan pelukan tamu itu) nde.... perkenalkan di istriku

Tamu: annyeonghaseo^^ Han Jung Suh imnida (membungkukan kepala)

You: (nama kamu) imnida... 

Jung Suh: oppa.... bolehkah aku menginap disini??? appartementku baru saja dimasuki pencuri... saat ini aku masih takut >.

Bias: pencuri??? ah duduklah dulu!! aku ambilkan minum (menuntun Jung Suh duduk di sofa)

Bias seperti tidak memperdulikanmu yang sekarang masih berdiri dengan tangan kau lipat didepan dada.

Bias: (dari arah dapur bias datang membawa secangkir susu) minumlah!!

Jung Suh: (meminum susu tersebut) gomawo oppa

Bias: ehm....gweanchanayo jung suh-ah??kau tidak diapa-apakan pencuri itu kan???

Jung Suh: nde oppa.... oppa aku boleh menginap disini kan??

Bias: nde... kau kan.....

You: ekhemmmm.... chagi sepertinya kita perlu bicara!! (menarik bias menuju kamar)

*di kamar*

You: (melepaskan tangan bias kasar) bukankah dia yeoja yang waktu itu mencium bibirmu??

Bias: nde tapi apakah kita harus membahasnya lagi??

You: ani.... yang perlu kita bahas adalah KENAPA DENGAN SEENAKNYA KAU MEMPERBOLEHKAN DIA MENGINAP DISINI???

Bias: chagi-ah apa kau tidak kasian dengannya??? appartementnya baru saja simasuki pencuri. di apparetement itu dia tinggal sendiri.

You: APA DIA TIDAK PUNYA SAUDARA YANG BISA MEMBERINYA TEMPAT TINGGAL SEMENTARA???

Bias: semua keluarganya tinggal diluar negeri chagi. jebal aku mohon pengertianmu!! boleh ya??

You: (terdiam) terserah oppa saja kalau begitu

Kau dan bias keluar kamar menemui Jung Suh.

Bias: Jung Suh-ah kau boleh menginap disini^^

You: dengan satu syarat UNTUK MALAM INI SAJA!!! arraseo??

Bias:(menyenggol tubuhmu pelan) chagi sopanlah sediki!!

You: wae???

Bias: Jung Suh kan lebih tua dari pada kamu jadi kamu harus memakai bahasa formal dan panggil dia eonni

You: nde arraseoYO!! (pergi ke arah dapur) [kata 'Yo' mengarah pada bahasa formal]

Jung Suh: gwaenchana oppa aku tidak terlalu memperdulikkan penggunaan bahasa formal

Bias: oh chakkaman nde!!^^ Chagi kau sedang apa?? (menghamprimu)

You: membuatkan makan malam

Bias: mau kubantu???

You: tidak usah!! sudah sana temani saja JUNG SUH EONNI!!

Bias: jangan gitu dong chagi^^ kau cemburu ya?? (menggelitiki tubuhmu)

You: ahhhhh oppa geli.... lepaskan!!

Bias: (melingkarkan tangannya di pinggangmu dari belakang) tenang saja!! kau jangan cemburu karena cintaku hanya untukmu!!

You: lalu apa anakmu ini tidak mendapat cinta darimu???

Bias: ahh aku lupa (menepuk jidatnya) tentu saja dapat tapi mungkin tak sebanyak yang kuberikan untukmu (mencium pipimu)

Tak beberapa lama makan malampun siapa dihidangkan. Kau, bias dan Jung Suh segera menyantap makan malam itu.

You: malam ini aku dan Jung Suh eonni akan tidur dikamar. sedangkan oppa tidur di sofa depan tv saja!!

Bias: oke bos^^

You: (masuk ke kamar)

Jung Suh: Selamat malam oppa

Bias: Selamat malam!! jaljayeo^^

Jung Suh: nde (masuk kamar)

You: ekhemmmmmm!!

Bias: kau juga tidur yang nyenyak ya chagi!! dan jangan lupa mimpikan aku (teriak bias)

*di kamar*

Jung Suh: (membaringkan tubuhnya di sebelahmu) aku tau kau tidak menyukaiku!! asal kau tau saja,, yang seharusnya marah itu aku karena kau telah merebut calon suamiku!! arra??

You: *mwo??? yeoja ini dari tadi saat ada (nama bias) oppa tidak bicara sekasar ini??* 
begitukah???

Jung Suh: nde... andaikan kau tidak muncul di kehidupan (nama bias) oppa,,, aku dan (nama bias) oppa sekarang sudah menjadi suami istri

You: *aigooo ngeselin banget sih nih yeoja. tapi aku harus menahan emosiku karena aku sedang hamil saat ini-..-*
ooh kalo begitu mianhaeyo eonni

-------Continue-------- 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar