Selasa, 18 September 2012

'Super Junior Member's Style' ketika berpergian


1. Leeteuk.
Simple tapi Modis. Kaos Lengan Panjang+Dompet+Tas Tenteng+Topi+Kacamata+Jam Tangan &   Dompet. jadi andalannya.


2. Heechul.
di setiap ‘Style’ nya memberikan kesan gamau repot. karna Oppa kita ini emang cocok jadi apa aja (fisikly udah cantik, ganteng). bisa berubah jadi apa aja. Jeans+Kaos Trendy+Sepatu Cats jadi andalannya banget.


3. Yesung.
Author paling demen ama stylenya oppa yg satu ini. Topi+Tas Ransel (karna oppa orangnya Tepat waktu banget jadi dia lebih suka pake Tas yang bikin dia ngerasa nyaman & leluasa)+Kacamata+Earphone+Jaket Kulit+Kaos Oblong warna Hitam. jadi gaya ‘Style’ nya kalo lagi mau berpergian. sekali lagi Kesan Casual & modis terpancar disini. (Style Yesung hampir mirip Ryeowook) *iya karna mereka YeWook Couple*


4. Shindong.
mempunyai kesan modis disetiap ‘Style’ nya. yang jadi andalan dia itu saat berpergian adalah Celana 3/4+Kaca Mata+Kaos & Kemeja+sepatu Nike+ Tas Ransel. memberikan kesan gamau repot. gak lupa jam tangan brandiednya.


5. Sungmin.
mempunyai ‘Style’ yang Colorfull disetiap ‘Style’ nya tanpa Make Up jadi ciri khasnya (gamau repot). Kaos Lengan Panjang + Tas Ransel + Jaket + Dompet (selalu) kaya Ryeowook juga.


6. Eunhyuk
Tas Ransel + Sweater Hangat + Kacamata + Kaos oblong brandied. jadi andalan Oppa kita ini selama berpergian, Kesan Sederhana & Casual terpancar disini.


7. Donghae.
Oppa kita yang satu ini mempunyai Style Casual. Jaket + Kacamata + Kaos Oblong jadi patokan Style untuknya kalo lagi berpergian.


8. Siwon.
Fashion ‘Style’ nya itu modis banget. Kacamata+Jeans+Cardigan Press+Headset jadi andalannya. dan yang lebih kerennya lagi Siwon selalu memakai baju & celana yang nge-press sehingga body Absnya semakin terlihat.


9. Ryeowook.
Chingu tau kan Ryeowook ini salah satu member SUJU yang gakbisa terlepas dari yang namanya Make Up. Oppa kita ini juga memperhatikan ‘Style’nya banget. terbukti disetiap Style nya nunjukkin kemodisannya bgt dalam berpakaian. Kacamata+Kaos Oblong hitam+Jaket kulit+Topi+Tas selempangnya itu jadi patokan buat Style Fashionnya kalo mau berpergian keluar negeri.


10. Kyuhyun.
mempunyai Style yang sangat Simple. menunjukkan kesan apa adanya. gak pernah lupa juga pake Topi & penutup mulutnya. Fakta menarik lainnya penutup mulutnya itu ada bordiran ‘KYU’ (author rasa itu pemberian dari ELF deh)


 credit by @SUJUforINA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar